Pilih olahraga yang berat. Ketika sampai pada masalah pembakaran lemak tubuh, tidak semua olahraga diciptakan sama. Selama 2 minggu berikutnya, daripada memilih olahraga dengan intensitas mudah sampai olahraga dengan intensitas sedang, pilihlah olahraga dengan intensitas tinggi seperti berlari, berenang bolak-balik, bersepeda di jalan raya, mendayung, atau boot camp.

Selain bikin kita nggak pede, ternyata lemak di perut berbahaya lho. Hal ini dikarenakan di perut banyak sekali organ yang penting. Penumpukan lemak di perut bisa menyebabkan kolesterol tinggi, diabetes, jantung, dan masih banyak lainnya. Nah, daripada harus berduel dengan penyakit yang bisa disebabkan oleh penimbunan lemak di perut ini, segera deh, hilangkan lemak di perut. Tidak perlu harus datang ke dokter untuk menjajal sedot lemak. Ada banyak hal-hal mudah yang digunakan sebagai cara menghilangkan lemak di perut. Berikut cara menghilangkan lemak di perut secara alami dan cepat.
Mulailah dengan latihan (olahraga) yang sederhana yang Anda sudah familiar seperti latihan untuk mengencangkan otot lengan atas bagian depan (bicep curls), push up, pull ups (latihan mengangkat tubuh dengan menggunakan palang), latihan mengencangkan otot lengan bagian belakang (tricep curls), dan latihan untuk mengencangkan bagian dada (fly dan chest press).
×